Selasa, 17 April 2018

Beginilah Proses Reframing XL Axiata Berlangsung Cepat

PT XL Axiata Tbk (EXCL) kembali mengadakan program sosial berkepanjangan di bagian pendidikan yaitu XL Future Leaders. Program ini telah masuk tahun ke-7. XL Axiata kembali buka peluang untuk beberapa mahasiswa untuk ikuti program ini, dengan pendaftaran yang di buka mulai 1 April sampai 31 Juli 2018.

Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih menyebutkan, program ini juga akan begitu mensupport beberapa siswa untuk menyiapkan diri mereka masuk dalam dunia global serta digital. Data XL Axiata mengatakan, sekarang ini telah ada 6 angkatan yang terjadi dengan 4 angkatan salah satunya sudah merampungkan program yang didapatkan.

Baca juga: cek nomor xl

Hingga dengan keseluruhan program ini sudah sukses dikerjakan oleh 550 peserta mulai sejak dimulainya program ini.

Sekolah Calon Pemimpin Global " Tahun ini sosialisasi berlainan dari program yang terlebih dulu, di tahun ini kami mengadakan sosialisasi berbentuk diskusi umum yang mengulas mengenai gosip yang berkaitan di setiap daerah yakni Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, Jakarta, serta Yogyakarta, " kata Ayu lewat info persnya.

baca juga: cek nomor axis

Diskusi umum ini melibatkan bukan sekedar anak-anak muda kreatif namun juga melibatkan sebagian elemen dari pemerintahan, media, serta pebisnis digital di tiap-tiap kota. " Pertimbangan pilih topik diskusi umum, karna kami menginginkan mengajarkan serta melatih beberapa siswa untuk lebih sensitif pada keadaan serta persoalan yang berada di daerah mereka semasing, " lanjutnya.

Artikel terkait: cek nomor smartfren

Terkecuali diskusi umum, program XL Future Leaders ini membuat sosialisasi program di 26 kampus yang menyebar di beberapa daerah di tanah Air. Program sosialisasi ini juga akan berjalan pada April sampai Juli 2018.

Sebatas info, untuk dapat ikuti program berdurasi 2 tahun ini, prasyarat yang perlu dipenuhi diantaranya yaitu berstatus jadi mahasiswa aktif, berumur maksimum 21 tahun, ketika mendaftar tengah meniti tahun pertama atau ke-2 program S-1 semuanya jurusan, dan mempunyai IPK minimum 2, 8.

Program ini terbuka untuk semua mahasiswa yang menyebar di semua Indonesia. Jumlah peserta yang di terima sejumlah minimum 150 orang dipilih lewat rangkaian seleksi ketat yang diselenggarakan oleh XL Axiata.

Tak ada kuota spesial untuk semasing daerah ketika seleksi peserta dikerjakan. Beberapa mahasiswa yang tertarik untuk ikuti program XL Future Leaders bisa ikuti seleksi dengan lakukan registrasi dengan on-line. Selengkapnya: Cek Nomor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inilah Visi Misi MB-Asman yang Bakal Diwujudkan 5 Tahun Masa Jabatannya

Pasangan Bupati serta Wakil Bupati Enrekang, Muslimin Bando-Asman membacakan visi misinya untuk periode 2018-2023 dalam Rapat Paripurna DPRD...