Sabtu, 28 April 2018

Begini Kelebihan Menggunakan Kartu Telkomsel Dibanding Yang Lainnya

Telkomsel tawarkan bonus teristimewa buat banyak pelanggan Telkomsel yg sudah melaksanakan registrasi kartu prabayar. Bonus yg di tawarkan ialah paket data internet 10 GB, bonus telephone 150 menit, serta 75 SMS ke segala operator dengan harga Rp 10. Segala bonus itu berlaku sepanjang tiga hari.

Buat bonus paket data internet, berlaku di segala jaringan 3G serta 4G. Bonus ini cuma berlaku buat pelanggan yg sudah sukses melaksanakan registrasi kartu prabayar mereka, serta jadi pelanggan Telkomsel sepanjang lebih dari tiga bln..

Bonus di tawarkan automatic lewat SMS ke no pelanggan. Untuk pelanggan Telkomsel yg sudah melaksanakan registrasi kartu prabayar diawalnya juga memperoleh penawaran promo isi kembali pulsa dengan bonus paket data sampai 5 GB seharga Rp 10.
Tidak cuman itu, pelanggan itu juga memperoleh bonus segera penambahan cashback 20 % saldo TCash sampai 28 Februari 2018. Menurut Executive Vice President Ruang Jabotabek Jawa barat Telkomsel, Ririn Widaryani, promo ini sebagai usaha Telkomsel buat menggenjot percepatan program registrasi kartu prabayar yg digalakan pemerintah.

" Kami juga sudah menyiagakan lini layanan pelanggan yg perlu info atau pendampingan dalam melaksanakan registrasi, ” ungkap Ririn dalam info tercatat yg di terima KompasTekno, Jumat (9/2/2018).

Baca Juga: pulsa gratis 

Sama sesuai Aturan Menteri Komunikasi serta Informatika (Kominfo) No. 12/2016 yg sudah di amandemen ke Aturan Menteri (Kominfo) Nomer 14 Th. 2017, registrasi kembali kartu SIM perlu dijalankan memakai NIK di KTP serta no KK paling lambat tanggal 28 Februari 2018.

Pemerintah dapat memberlakukan sangsi buat pelanggan kartu prabayar yg tdk melaksanakan registrasi berwujud pemblokiran kartu dengan cara bertahap. Teristimewa buat pelanggan baru Telkomsel, registrasi dapat dijalankan lewat SMS ke no 4444 dengan format REG16 digit NIK#16 digit no KK#.

Artikel Terkait: internet gratis

Dan registrasi lewat SMS buat pelanggan lama memakai format ULANG NIK#Nomor KK#. Baca : Langkah Registrasi Kartu Prabayar Telkomsel, Tri, Indosat, XL, serta Smartfren Tidak cuman lewat SMS, Telkomsel juga sediakan beraneka pelayanan supaya pelanggan enteng melaksanakan registrasi, ialah call center 188, web site www.

Telkomsel. com, mesin layanan mandiri MyGraPARI, pelayanan asistensi Grapari Virtual, penerapan MyTelkomsel, dan pusat layanan pelanggan Grapari. Sumber: Pulsa Gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inilah Visi Misi MB-Asman yang Bakal Diwujudkan 5 Tahun Masa Jabatannya

Pasangan Bupati serta Wakil Bupati Enrekang, Muslimin Bando-Asman membacakan visi misinya untuk periode 2018-2023 dalam Rapat Paripurna DPRD...